Kamis, November 08, 2007

Membobol Password Network Neighborhood




He he he he, to do point aja ya soalnya saya nggak bisa basa basi, sebelumnya maaf kalo bahasa yang saya gunakan agak kacau.
Baiklah pertama - tama yang anda harus lakukan adalah mendownload software pqwak dan landiscovery yang bisa anda minta dengan paman google.
Setelah anda mendownload software pqwak dan landiscovery.
Langkah selanjutnya adalah ekstrak file landiscovery yang telah anda download, terus install software landiscovery tersebut.
Setelah anda install jalan kan program tersebut, setelah program terbuka tunggulah beberapa saat system akan menscan network local anda.
Setelah selesai disebelah kiri program tersebut terdapat nama - nama komputer yang terkoneksi dalam network local, klik lah salah satu dari nama komputer itu, maka disebelah kanan software akan muncul data yang telah dishare, bukalah salah satu folder atau drive yang ada dengan cara double klik, ingat typenya harus disk.
Maka anda akan diminta untuk memasukkan password, jika dipasang password, untuk membobol password bukalah software pqwak, setelah anda buka software pqwak, dikotak NBNAME isikan nama target komputer anda, dikotak SHARE isikan folder atau drivenya, dan masukkan IP komputer target,
untuk mengetahui IP komputer target anda, caranya masuk kemenu run, ketikkan ping "nama komputer target" tanpa tanda ", lalu tekan enter, maka akan muncul IP address komputer disebelah nama komputer target anda, setelah anda mengetahui IP target anda buka kembali software pqwak dan isikan IP address komputer target dikotak IP, lalu klik ok, tunggulah beberapa saat password akan muncul disebelah gambar ayam.
The End ........

Tidak ada komentar: